5 destinasi wisata “instagramable” di Jakarta

Jakarta, ibukota Indonesia, merupakan kota yang kaya akan destinasi wisata yang menarik. Salah satu tren yang sedang populer akhir-akhir ini adalah destinasi wisata yang “instagramable”. Destinasi ini biasanya memiliki tempat-tempat yang indah dan unik, sehingga cocok untuk diabadikan dalam foto-foto yang akan diunggah ke media sosial.

Berikut ini adalah 5 destinasi wisata “instagramable” di Jakarta yang wajib dikunjungi:

1. Monas (Monumen Nasional)
Monas merupakan simbol kebanggaan bagi warga Jakarta dan Indonesia. Monumen setinggi 132 meter ini memiliki taman yang luas di sekitarnya, sehingga cocok untuk berfoto-foto. Wisatawan bisa mengambil foto dari berbagai sudut untuk mendapatkan hasil yang menarik.

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
TMII adalah taman rekreasi yang menampilkan miniatur dari berbagai bangunan dan budaya di Indonesia. Destinasi ini memiliki banyak spot foto yang menarik, seperti rumah adat dari berbagai daerah di Indonesia, danau buatan, dan taman bunga yang indah.

3. Kota Tua
Kota Tua merupakan kawasan bersejarah di Jakarta yang memiliki bangunan-bangunan peninggalan Belanda. Destinasi ini memiliki banyak spot foto yang menarik, seperti Museum Fatahillah, kafe-kafe yang unik, dan jalan-jalan yang dipenuhi dengan sepeda tua.

4. Pantai Ancol
Ancol merupakan tempat rekreasi populer di Jakarta yang memiliki pantai yang indah. Destinasi ini memiliki spot-spot foto yang menarik, seperti dermaga, kapal pesiar, dan patung-patung yang unik. Wisatawan juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam di pantai ini.

5. Taman Suropati
Taman Suropati adalah taman kecil yang terletak di tengah kota Jakarta. Tempat ini memiliki pepohonan yang rindang dan area terbuka yang luas, sehingga cocok untuk berfoto-foto. Wisatawan juga bisa menikmati suasana yang tenang dan damai di taman ini.

Itulah 5 destinasi wisata “instagramable” di Jakarta yang wajib dikunjungi. Dengan keindahan alam dan arsitektur yang unik, destinasi ini cocok untuk diabadikan dalam foto-foto yang akan mempercantik feed media sosial Anda. Jadi, jangan lupa membawa kamera atau smartphone Anda saat mengunjungi destinasi ini!