Austrade dan mitra gelar lokakarya hidangan Australia di Indonesia

Austrade dan mitra baru-baru ini menggelar lokakarya yang bertujuan untuk memperkenalkan hidangan Australia kepada masyarakat Indonesia. Acara tersebut diadakan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan hubungan perdagangan antara kedua negara.

Lokakarya tersebut dihadiri oleh berbagai pelaku industri kuliner, termasuk pemilik restoran, chef, dan pengusaha makanan dan minuman. Mereka diberikan kesempatan untuk belajar lebih lanjut tentang hidangan khas Australia dan bagaimana cara memasarkannya di pasar Indonesia.

Selama acara, para peserta diajarkan cara memasak hidangan Australia yang autentik dan kreatif, serta bagaimana cara mengadaptasinya agar sesuai dengan selera lokal. Mereka juga diberikan informasi tentang bahan-bahan lokal yang dapat digunakan sebagai substitusi untuk bahan-bahan yang sulit ditemukan di Indonesia.

Selain itu, para peserta juga diajak untuk berdiskusi tentang potensi kerjasama bisnis antara Indonesia dan Australia di bidang kuliner. Mereka diberikan informasi tentang program-program dukungan yang disediakan oleh Austrade untuk membantu pelaku usaha kuliner dalam memasuki pasar internasional.

Dengan adanya lokakarya ini, diharapkan hubungan perdagangan antara Indonesia dan Australia dalam bidang kuliner dapat semakin berkembang. Para pelaku industri kuliner di kedua negara diharapkan dapat saling belajar dan bekerjasama untuk menciptakan hidangan-hidangan yang inovatif dan menarik bagi konsumen di seluruh dunia.