Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

Buttonscarves telah mengumumkan kolaborasi dengan model internasional Halima Aden untuk koleksi terbarunya, The Crown Series. Kolaborasi ini menjadi salah satu langkah besar bagi brand lokal ini untuk semakin dikenal di kancah internasional.

Halima Aden sendiri merupakan model yang terkenal dengan hijabnya yang selalu menginspirasi. Dengan bergabungnya Halima Aden dalam kolaborasi ini, Buttonscarves ingin menyampaikan pesan tentang kekuatan dan keindahan wanita muslimah. Kolaborasi ini juga menjadi wujud dari kerjasama antara dua pihak yang memiliki visi yang sama dalam memperjuangkan keberagaman dan kecantikan dalam berbusana.

The Crown Series sendiri merupakan koleksi yang terinspirasi dari keindahan mahkota dan kepala wanita yang selalu dihiasi dengan busana yang elegan. Dalam koleksi ini, Buttonscarves menghadirkan desain-desain scarf yang anggun dan mewah, sesuai dengan karakter Halima Aden yang selalu tampil elegan dalam berhijab.

Dengan adanya kolaborasi ini, Buttonscarves berharap dapat menginspirasi wanita muslimah di seluruh dunia untuk tetap percaya diri dan anggun dalam berbusana. Selain itu, kolaborasi ini juga diharapkan dapat membawa nama Buttonscarves ke kancah internasional dan menjadi brand yang dikenal secara luas.

Para penggemar Buttonscarves dan Halima Aden tentu sangat antusias menyambut kolaborasi ini. Mereka tidak sabar untuk melihat koleksi The Crown Series yang dipenuhi dengan desain scarf yang elegan dan memukau. Semoga kolaborasi ini sukses dan dapat memberikan inspirasi bagi wanita muslimah di seluruh dunia.