FESTARA pamerkan beragam produk tas dari berbagai daerah

FESTARA (Festival Tas Indonesia) kembali digelar untuk keempat kalinya pada tanggal 20-22 November 2021 di Jakarta Convention Center. Acara tahunan ini merupakan ajang untuk memamerkan beragam produk tas dari berbagai daerah di Indonesia.

FESTARA menjadi tempat yang tepat bagi para pengrajin tas dari seluruh penjuru Indonesia untuk memperkenalkan karya-karya terbaik mereka kepada masyarakat luas. Dalam acara ini, pengunjung dapat menemukan berbagai macam jenis tas, mulai dari tas tradisional hingga tas modern yang didesain dengan sentuhan kreatif dan inovatif.

Salah satu keunggulan FESTARA adalah keberagaman produk yang ditawarkan. Pengunjung dapat menemukan tas-tas dengan berbagai motif dan bahan, seperti tas anyaman dari Bali, tas tenun dari Lombok, tas rajut dari Jawa Barat, dan masih banyak lagi. Selain itu, para pengrajin juga akan memberikan penjelasan mengenai proses pembuatan tas tersebut sehingga pengunjung dapat lebih menghargai nilai seni dan kerja keras yang terkandung di dalam setiap produk.

Tidak hanya itu, FESTARA juga memberikan kesempatan bagi para pengrajin untuk berkolaborasi dan berjejaring dengan sesama pengusaha tas maupun pihak-pihak terkait lainnya. Hal ini diharapkan dapat membantu para pengrajin dalam mengembangkan bisnis mereka dan meningkatkan kualitas produk yang mereka hasilkan.

Dengan adanya FESTARA, diharapkan dapat semakin memperkuat industri tas lokal di Indonesia. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang promosi yang baik bagi produk-produk tas Indonesia di kancah internasional. Dengan begitu, semakin banyak orang yang akan mengenal dan mencintai kekayaan budaya Indonesia melalui produk tas yang dipamerkan dalam FESTARA.