Harbin “Kota Es” China sambut taman hiburan salju “indoor” terbesar

Harbin, kota terkenal di China yang dikenal sebagai “Kota Es”, kembali membuat gebrakan dengan pembukaan taman hiburan salju “indoor” terbesar di dunia. Taman hiburan salju ini merupakan yang pertama di dunia yang berada di dalam ruangan.

Dengan luas mencapai 80.000 meter persegi, taman hiburan salju ini menawarkan berbagai atraksi menarik seperti ski indoor, flying fox, snow tubing, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat merasakan sensasi bermain salju sepanjang tahun tanpa harus khawatir dengan suhu yang sangat dingin di luar.

Selain atraksi bermain salju, taman hiburan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain seperti restoran, toko suvenir, dan area bermain untuk anak-anak. Para pengunjung juga dapat menikmati pemandangan indah kota Harbin dari dalam taman hiburan ini.

Pembukaan taman hiburan salju “indoor” ini diharapkan dapat menjadi daya tarik baru bagi wisatawan yang berkunjung ke Harbin. Dengan adanya taman hiburan ini, Harbin semakin memperkuat posisinya sebagai destinasi wisata yang menawarkan pengalaman unik dan berbeda.

Bagi para penggemar salju dan olahraga musim dingin, taman hiburan salju “indoor” ini merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati berbagai atraksi menarik tanpa harus keluar rumah. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi Harbin dan menikmati serunya bermain salju di taman hiburan ini!