Indofood gelar demo masak bersama Nicky Tirta & komunitas di JFK 2024

Pada hari Minggu, 15 Agustus 2021, Indofood kembali menggelar acara demo masak yang menarik di Jakarta Food Kingdom (JFK) 2024. Acara ini dihadiri oleh artis Nicky Tirta dan beberapa komunitas kuliner yang turut berpartisipasi dalam kegiatan memasak bersama ini.

Demo masak yang diselenggarakan oleh Indofood ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai produk unggulan dari Indofood kepada masyarakat Indonesia. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk memperkuat hubungan antara Indofood dengan konsumen setianya.

Pada acara tersebut, Nicky Tirta turut berbagi pengalaman dan tips dalam memasak dengan menggunakan produk-produk dari Indofood. Ia juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para peserta demo masak serta menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh mereka.

Selain Nicky Tirta, beberapa komunitas kuliner juga ikut serta dalam acara demo masak ini. Mereka berkolaborasi dengan Indofood untuk menciptakan berbagai hidangan yang lezat dan kreatif menggunakan produk-produk dari Indofood.

Acara demo masak bersama Nicky Tirta dan komunitas ini menjadi momen yang menyenangkan dan berkesan bagi semua peserta yang hadir. Mereka tidak hanya belajar cara memasak dengan baik, tetapi juga mendapatkan inspirasi baru dalam menciptakan hidangan-hidangan yang lezat dan sehat.

Dengan adanya acara demo masak seperti ini, diharapkan masyarakat Indonesia semakin tertarik untuk memasak sendiri di rumah dan mengenal lebih jauh tentang berbagai produk dari Indofood. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara Indofood dengan konsumennya serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya memasak dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

Dengan demikian, Indofood terus berkomitmen untuk memberikan dukungan dan edukasi kepada masyarakat Indonesia dalam hal memasak dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.