Rayakan hari jadi ke 10, Wingstop luncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi”

Wingstop, restoran ayam goreng asal Amerika yang sudah sangat populer di Indonesia, baru-baru ini merayakan hari jadi ke-10 mereka dengan peluncuran rasa baru yang unik dan menggugah selera. Rasa baru tersebut diberi nama “Go-Ma-Mi” yang terinspirasi dari cita rasa tradisional Indonesia yang khas dan otentik.

Dalam rangka merayakan kesuksesan mereka selama 10 tahun di Indonesia, Wingstop memutuskan untuk menciptakan rasa baru yang tidak hanya lezat namun juga memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penggemar mereka. “Go-Ma-Mi” merupakan perpaduan antara rasa gurih, manis, pedas, dan sedikit asam yang akan membuat lidah Anda merasakan sensasi yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Rasa “Go-Ma-Mi” ini membawa aroma rempah-rempah dan bumbu-bumbu khas Indonesia yang membuatnya begitu istimewa. Dengan sentuhan bumbu kecap manis, cabai, serta sedikit rasa asam dari jeruk nipis, rasa ini akan memanjakan lidah Anda dan membuat Anda ketagihan untuk mencicipinya lagi dan lagi.

Tidak hanya itu, Wingstop juga menawarkan promo spesial untuk merayakan hari jadi mereka, dimana setiap pembelian paket “Go-Ma-Mi” akan mendapatkan diskon menarik dan juga hadiah-hadiah menarik lainnya. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba rasa baru yang unik ini dan merayakan hari jadi ke-10 Wingstop bersama dengan teman dan keluarga Anda.

Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi outlet Wingstop terdekat dan nikmati sensasi baru dari rasa “Go-Ma-Mi” yang pastinya akan membuat Anda ketagihan. Selamat ulang tahun ke-10, Wingstop! Semoga semakin sukses dan terus menghadirkan inovasi-inovasi baru yang bisa memanjakan lidah para penggemar Wingstop di seluruh Indonesia.