Tasya Farasya dukung kampanye penggunaan produk kosmetik berizin edar

Semakin banyaknya produk kosmetik ilegal yang beredar di pasaran, membuat Tasya Farasya turut serta dalam kampanye penggunaan produk kosmetik yang berizin edar. Sebagai seorang beauty influencer yang memiliki jutaan pengikut di media sosial, Tasya berperan penting dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan produk kosmetik yang aman dan terdaftar di BPOM.

Menurut Tasya, penggunaan produk kosmetik ilegal dapat membahayakan kesehatan kulit dan bahkan menyebabkan masalah kesehatan yang lebih serius. Oleh karena itu, ia mendorong para pengikutnya untuk selalu memilih produk kosmetik yang memiliki izin edar resmi dari BPOM agar terjamin kualitas dan keamanannya.

Tasya juga menyadari bahwa masih banyak masyarakat yang kurang aware terhadap pentingnya menggunakan produk kosmetik berizin edar. Oleh karena itu, ia aktif mengkampanyekan hal ini melalui konten-konten edukatif di media sosialnya. Melalui video tutorial dan review produk, Tasya selalu menyertakan informasi tentang keamanan produk yang digunakan agar para pengikutnya dapat lebih selektif dalam memilih produk kosmetik.

Dukungan Tasya terhadap kampanye penggunaan produk kosmetik berizin edar ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan produk kosmetik yang aman dan terdaftar di BPOM. Sebagai seorang beauty influencer yang memiliki pengaruh besar, langkah Tasya dalam mendukung kampanye ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan mendorong perubahan perilaku konsumen dalam memilih produk kosmetik.