Warga manfaatkan cuti bersama Idul Adha untuk piknik di Ragunan

Hari raya Idul Adha merupakan momen yang sangat spesial bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain sebagai hari perayaan dan pengorbanan, Idul Adha juga sering dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga dan melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Salah satunya adalah piknik ke tempat wisata seperti Kebun Binatang Ragunan.

Pada tahun ini, libur bersama Idul Adha jatuh pada hari Senin, 20 Juli 2021. Banyak warga Jakarta yang memanfaatkan kesempatan cuti bersama ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di Ragunan. Kebun Binatang Ragunan merupakan salah satu tempat wisata favorit di Jakarta, terutama bagi keluarga dengan anak-anak.

Dengan suasana yang sejuk dan hijau, Ragunan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melihat berbagai jenis hewan yang dipelihara dengan baik. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai wahana permainan dan atraksi yang tersedia di sana.

Selama libur bersama Idul Adha, Ragunan terlihat ramai oleh pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Mereka membawa bekal dan selimut untuk piknik bersama keluarga di area kebun binatang. Anak-anak terlihat senang berlarian dan bermain-main sambil melihat hewan-hewan yang lucu dan menggemaskan.

Tak hanya itu, beberapa warga juga memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan kegiatan sosial, seperti memberikan makanan kepada hewan-hewan yang ada di Ragunan. Mereka membawa wortel, buah-buahan, dan makanan lainnya untuk diberikan kepada hewan-hewan yang ada di kebun binatang.

Piknik di Ragunan selama libur bersama Idul Adha memang menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi warga Jakarta. Selain bisa melepas penat dari kesibukan sehari-hari, piknik di Ragunan juga memberikan kesempatan bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama dan menikmati keindahan alam serta kebersamaan.

Dengan demikian, manfaatkanlah cuti bersama Idul Adha ini untuk melakukan piknik bersama keluarga di Ragunan. Nikmati keindahan alam dan suasana yang sejuk serta ajak anak-anak untuk belajar lebih banyak tentang hewan-hewan yang ada di kebun binatang. Selamat menikmati liburan bersama keluarga di Ragunan!