World Intelligence Expo 2024 dibuka di Tianjin China

World Intelligence Expo 2024 dibuka di Tianjin, China

Pada tanggal 15 Oktober 2024, acara bergengsi World Intelligence Expo 2024 resmi dibuka di Tianjin, China. Acara ini menjadi ajang bagi para ahli dan praktisi di bidang kecerdasan buatan, teknologi informasi, dan inovasi untuk berkumpul dan berbagi pengetahuan serta pengalaman terkini.

Acara ini dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Para peserta tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan peneliti, tetapi juga dari perusahaan teknologi ternama dan startup yang ingin memamerkan produk dan layanan terbaru mereka.

Pada acara ini, para peserta dapat mengikuti berbagai seminar, workshop, dan pameran yang membahas topik-topik terkait kecerdasan buatan, seperti machine learning, deep learning, internet of things (IoT), dan blockchain. Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan bagi para peserta untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan berbagai pihak dalam rangka meningkatkan kemajuan teknologi kecerdasan buatan.

Indonesia sendiri turut berpartisipasi dalam acara ini dengan membawa berbagai inovasi dan produk unggulan di bidang kecerdasan buatan. Para perwakilan dari Indonesia berharap dapat menjalin kerja sama yang bermanfaat dengan para pemangku kepentingan lainnya di acara ini.

Dengan diadakannya World Intelligence Expo 2024 di Tianjin, China, diharapkan dapat memperkuat kerja sama dan pertukaran pengetahuan antarbangsa dalam bidang kecerdasan buatan. Semoga acara ini dapat menjadi wadah yang bermanfaat bagi perkembangan teknologi ke depannya.